fairy tail the movie 1,2 subtitle indonesia

kali ane akan berbagi film downlod fairy tail the movie 1,2 subtitle indonesia langsung saja gan :

Fairy Tail the movie Priestess of the Phoenix Sub Indo


  • Natsu dan teman-temannya pergi ke kota yang megah dari Rose Garden di mana mereka menikmati waktu luang mereka kecuali Eclair. Pada Hills Hotel, Lucy, Eclair dan Momon diserang oleh Chase setelah Lucy selesai mandi. Lucy yang masih hanya mengenakan handuk, meraih Eclair dan Momon dan lolos kamar hotel dari Chase kemudian akan diselamatkan oleh Natsu, Gray dan Happy.
  • Eclair memberitahu Lucy dan teman-temannya bahwa dia telah amnesia, dan mengingat dia harus membawa mistik Phoenix Batu dalam kepemilikan ke sebuah Mage bernama Kalard tinggal di Boundary Forest. Mereka akhirnya mencapai sisa-sisa rumah Kalard untuk menemukan dia sudah lama meninggal. Melalui pesan holografik, Kalard menyatakan diri untuk menjadi ayah Eclair dan mengatakan kepadanya dari mantra yang ia ciptakan untuk menghilangkan sihir terkutuk batu itu. Eclair menghangatkan dirinya untuk Fairy Tail dan meminta mereka untuk memenuhi keinginan terakhir ayahnya. Tak lama setelah kembali ke rumah, Guildhall mereka dikepung oleh Dyst dan sesama Mages Chase, Cannon, dan Koordinator, yang menculik Eclair dan mengambil batu itu.

  • Master Fairy Tail Makarov Dreyar dan sesama anggota Gajeel Redfox dan Pantherlily tiba dengan berita aktivitas Carbuncle itu. Guild belajar bahwa ada dua Phoenix Stones, salah satunya adalah dalam kepemilikan Cream, yang berencana untuk menggabungkan batu dan memanggil phoenix yang akan memberinya keabadian. Lucy, teman-temannya, Gajeel, Lily, dan Juvia Lockser pergi ke Veronica untuk menyelamatkan eclair, mengalahkan bawahan Dyst di sana. Sementara itu, Cream menggabungkan dua batu dan mencoba untuk membakar Eclair sebagai korban. Momon membebaskan Eclair dan luka bakar sampai mati. Seperti Cream memanggil phoenix, Dyst melempar ke samping untuk mencapai keabadian untuk dirinya sendiri. The "phoenix", diturunkan menjadi raksasa, rakasa non-unggas, mulai menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya. Dyst naik di punggungnya untuk mendapatkan darah keabadian-pemberian nya. Natsu berikut Dyst dan mengalahkan dia, tapiphoenix terus mengamuk. Akan kah Fairy Tail dan anggotanya dapat menghentikan amukan dari Phoenix.
Langsunng ajha soh  lihat kelanjutan Film_Fairy_Tail_Priestess_of_the_Phoenix dengan Mendownload Movie Fairy Tail  Subtitle  Bahasa  Indonesia.


Klik link di bawah ini ...!!!





fairy tail the movie x rave master


  • fairy tail movie x rave master download sub indo judul yang ingin ane Shere di blogku ini movie Kali ini di  Film fairy tail movie x rave master download sub indo menceritakan baca saja lah sedikit sinopsis yang ane ringkar sob :Yang mulanya hanya untuk mencegahnya Natshu untuk tidak pergi, tiba-tiba Natsu menyerang dengan nya Api Dragon , kemudian Haru counter menggunakan Ledakan nya Sword. Natsu kemudian pertempur dengan Haru, Heru pun berniat untuk menggunakan Silfarion nya. kemudian serangan Natsu dengan Mel Force, menghancurkan bangunan sekitarnya. Natsu, bagaimanapun, adalah tidak terpengaruh dan menyerang Haru dengan Api Dragon  Fist . Sementara pertempuran, itu tiba di kasino, menghancurkan sebagian besar bangunan. kemudian dya satu sama lain tetapi terputus ketika Erza Scarlet menyerang mereka, mengungkapkan dirinya untuk menjadi Mage jahat yang Natsu seharusnya untuk mengalahkan. Erza kemudian mulai memukuli mereka berdua untuk merusak streak nya. Haru kemudian berhasil menyatukan kembali dengan teman-temannya dan, setelah mendengar minat mereka dalam memenuhi Natsu, mengatakan kepada mereka bahwa ia adalah orang yang mengerikan. Sebarapa mengerikanya Heru lihat kelanjutanya dengan mendownload fairy tail movie x rave master sub indo



Langsunng ajha soh  lihat kelanjutan download fairy tail the movie x rave master dengan Mendownload fairy tail movie x rave master sub indo

Klik link di bawah ini ...!!!





Sekian terima kasih sob telah mampir untukDownload fairy tail the movie 1,2 subtitle indonesia, jika ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf karena kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT.



ouw ea sob satu lagi jika ada link rusak jangan malu malu untuk meritahu dengan berkomentar hehe -_-
 






fairy tail the movie 1,2 subtitle indonesia Title : fairy tail the movie 1,2 subtitle indonesia
Description : kali ane akan berbagi film downlod fairy tail the movie 1,2 subtitle indonesia langsung saja gan : Fairy Tail the movie Priestess ...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: aziz husen - Sunday 22 June 2014

0 Response to " fairy tail the movie 1,2 subtitle indonesia "

Post a Comment