Download Film X-Men: Days of Future Past [2014] terbaru

Kali ini ane akan shere tentang Download Film X-Men: Days of Future Past [2014] flm ini menceritakan Wolverine kembali ke masa lalu untk mengubah sejarah


Sinopsis  Film X-Men: Days of Future Past [2014]
  • Download Film X-Men: Days of Future Past [2014]: sedikit Sinopsis sob, kali ini menceritakan Wolverine kembali ke waktu tahun 1973. Di situ lah awan dari petualangannya Wolverien,  kemudian Wolverien menjadi relawan untuk kembali sebagai pikirannya dapat menangani stres karena kekuatan regeneratif nya. Xavier dan Magneto mempersiapkan Logan untuk waktu perjalanan dan menjelaskan bahwa ia akan mengambil keduanya untuk menghentikan Mystique. The X-Men menyembunyikan diri di biara dan mempersiapkan ketika Sentinel menemukan mereka. Kitty kemudian mengirimkan Wolverine kembali pada waktunya untuk 1973.
  • Wolverine bangun di New York City, 1973 tidur dengan seorang gadis yang tidak diketahui. Dia mulai meletakkan pakaian kembali tapi kemudian gangster datang di saat ia mengira untuk melindungi gadis itu dan tidak tidur dengannya. Dia mencoba untuk menjelaskan bahwa ia adalah dari masa depan tapi mereka tidak percaya padanya. Dia kemudian memberitahu mereka untuk memberinya kunci mobil mereka dan ia menyiapkan cakarnya. Para gangster menembaknya, yang gagal untuk membunuhnya sehingga ia menusuk mereka dan mencuri kunci mobil mereka.
  • Dia akhirnya tiba di rumah bekas, di mana ia membuat pertemuan kasar dengan Hank McCoy. Wolverine akhirnya melihat Charles dan meminta bantuannya, yang enggan setuju. Mereka berencana untuk memecahkan Erik keluar dari penjara di mana ia ditempatkan untuk membunuh Presiden John F. Kennedy. Mereka menuju ke Peter Maximoff rumah 's dan memintanya untuk membantu. Setelah mendengar permintaan tersebut, ia menerima karena mereka harus masuk ke Pentagon
  • Sementara Trask meminta dana untuk program Sentinel-nya dari pemerintah AS, tetapi. Di Saigon, sebuah perintah umum jalan ke sebuah bunker yang berisi Alex Summers , Mortimer Toynbee, Eric Gitter , dan Soldier Mutan . Stryker dan anak buahnya tiba untuk membawa mereka ke Trask Industries  tetapi umum menyatakan diri untuk menjadi Mystique, yang menyerang pasukan. Para tentara mutan juga membantu dalam mencatat orang-orang. Setelah itu, Mystique menggunakan menyamar umum nya untuk mendapatkan mutan di pesawat ke Amerika. Havok bertanya apakah dia datang tapi dia menjawab bahwa dia harus melawan pertempuran yang lebih besar. Kemudian dia menyamarkan dirinya sebagai Trask dan menyelinap ke dalam Trask Industries dan menemukan file pada Azazel , Malaikat dan mutan tak dikenal lainnya yang bereksperimen pada, yang membuat dia menangis berat.
  • Di Pentagon, Charles, Wolverine, dan Hank mengambil tur Pentagon namun Charles dan Wolverine menyelinap pergi sebagai Hank menutup kamera. Quicksilver kemudian saluran kaset penjaga memberikan Erik makan siangnya. Setelah memberikan makan siang dia, Quicksilver bergetar kaca sehingga rusak, yang membunyikan alarm. Dia meraih kepala Erik untuk menghindari whiplash dan berjalan dia melalui para penjaga dan masuk ke lift. Quicksilver kemudian mulai mengganggu Erik dengan menanyakan banyak pertanyaan. Sementara Logan dan Xavier tiba di dapur untuk menunggu mereka. Setelah melihat Erik, Charles melompat dan pukulan dia. Penjaga kemudian mengisi ruang dipersenjatai dengan senjata karet. Erik pergi untuk membunuh mereka dengan pisau dapur, tapi Quicksilver cepat membawa mereka semua keluar dalam beberapa detik. Mereka melarikan diri dan tiba di pesawat Xavier yang memungkinkan Quicksilver meminjam mobilnya selama ia tidak pergi terlalu cepat.
  • Pada papan pesawat, Charles dan Erik berdebat bagaimana mereka masing-masing ditinggalkan sama lain tetapi kemudian make up dan bermain catur. Sementara itu, Mystique impersonates seorang jenderal pada pertemuan di Paris di mana ia berencana untuk membunuh Trask, tetapi terganggu dan Stryker melumpuhkan dia. Wolverine, Charles, Erik dan Hank tiba, di mana Erik berencana untuk membunuh Mystique untuk mencegah program dari terjadi. Dia ditembak di kaki sebelum melarikan diri melalui jendela. Erik mengejar dan menarik peluru dari kakinya dan berencana membunuhnya dengan peluru itu, tapi Binatang serangan Erik sementara Mystique lolos. Wolverine melihat Stryker dan memiliki kilas balik trauma. Pada 2023, Wolverine mulai gemetar keras dan menusuk Kitty dengan cakarnya. Kembali pada tahun 1973, ia sempat kehilangan ingatannya karena kilas balik.
  • Setelah ini besar di seluruh dunia mengungkapkan mutan, Presiden Nixon cepat setuju dengan program Trask dan mengatur sebuah pembukaan di Washington DC untuk menunjukkan bahwa AS siap untuk berurusan dengan ancaman ini. Magneto menerobos masuk ke dalam Trask Industries dan mencuri rencana desain Sentinel, merusak sistem mereka di kereta api ke acara tersebut. Kembali di rumah, Charles akhirnya menolak untuk mengambil serum yang telah menekan kekuatannya, dan menggunakan Cerebro untuk menemukan Mystique. Pikirannya tidak terfokus dan mesin rusak. Dia kemudian menggunakan pikiran Logan untuk telepati berbicara dengan yang lebih tua Professor X di mana ia diminta untuk berharap lagi.
  • Charles kemudian menggunakan Cerebro untuk menemukan dan menemukan bahwa dia akan pembukaan dari Sentinel. Seperti Wolverine, Profesor X dan Hank pergi ke pembukaan dari Sentinel untuk menemukan Mystique. Setelah dia menemukan dirinya, ia melumpuhkan dan memiliki Hank dan Binatang pergi mendapatkan dia. Sebelum mereka bisa, Magneto mengaktifkan Sentinel dan menyerang polisi dan masyarakat. Nixon, Trask, dan beberapa orang dinas rahasia dikirim ke bunker di dalam Gedung Putih. Salah satu dinas rahasia sebenarnya Mystique menyamar. Magneto kemudian mengangkat seluruh stadion dan transport ke mengelilingi Gedung Putih dan menempatkan semua kecuali satu Sentinel waspada, dan membuat yang lain untuk pergi setelah Wolverine dan Beast. Xavier Sementara itu terjebak di bawah reruntuhan. Wolverine menyerang tapi Magneto menusuk dia dengan baja tulangan, melemparkan dia ke Sungai Potomac. akan kah Wolverine mati tenggelam di Sungai Potomac.

Source : wikia.com




Tunggu apa lagi sob langsung lihat kelanjutannya X-Men: Days of Future Past dengan Mendownload Film X-Men: Days of Future Past [2014] . yang ending,a lain dari pada yang lain sob .. !


Klik link di bawah ini ..!





Sekian terima kasih sob telah mampir untuk  Download Film X-Men: Days of Future Past [2014], jika ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf karena 
kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT.












Download Film X-Men: Days of Future Past [2014] terbaru Title : Download Film X-Men: Days of Future Past [2014] terbaru
Description : Kali ini ane akan shere tentang Download Film X-Men: Days of Future Past [2014] flm ini menceritakan Wolverine kembali ke masa lalu untk me...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: aziz husen - Tuesday 15 July 2014

0 Response to " Download Film X-Men: Days of Future Past [2014] terbaru "

Post a Comment